Monday, December 15, 2008

U N D A N G A N


Sabtu ini gw menerima undangan ungu muda. Undangan dari teman terbaik gw sejak duduk di bangku SMP, Indah. 16 Tahun bukan waktu yang sebentar untuk mengenal sosoknya. Ada rasa kehilangan saat menerimanya, walau berita ini sudah beberapa bulan sebelumnya ia ceritakan.

Teringat kebersamaan yang selama ini dirajut. Kenangan waktu ngerjain orang, tertawa, menangis, bersenda gurau.... Ah...satu-satunya teman terbaik diantara orang-orang yang selama ini dekat dengan gw.


Janji untuk tidak berubah, tetap ada untuk gw dan akan selalu hadir untuk hari-hari istimewa yang biasa kita rayakan bersama. Sedikit pesimis sie mendengarnya, teringat akan geng SMU gw yang saat ini menghilang dari peredaran seiring dengan kesibukannyanya pada keluarga dan karir mereka. Biarlah hembusan angin malam menjadi saksi dan waktu yang akan menjawab semuanya.

Masih satu minggu lagi hari besar itu terlaksana, tapi kado spesial untuk sang sahabat sudah gw siapkan satu bulan sebelumnya.

Bahagia untuk mu menjadi bahagia untuk ku juga.
Selamat menempuh hidup baru sahabat.

Monday, 151208

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger