Monday, December 15, 2008

SIAL YANG KETIGA

Sejak 8 tahun terakhir naik kereta pulang pergi Depok – Jakarta, ini kesialan ketiga buat gw. Gw jatuh dari tangga di stasun. Untungnya saat itu sedang bareng sama Herman-Anker juga (Anak Kereta-red). Walau sempet pegangan tapi tetap aja jatuh. Kaki dan tangan kayaknya keseleo nih. Tapi saat itu yang nomor satu adalah MALU. Ih bener-bener deh ga enak banget diliatin sama orang banyak.

Saat itu hujan gerimis dari semalam, akhirnya berangkat ke kantor pake sendal jepit. Dari rumah si jalan udah hati-hati banget. Eh ternyata tetap aja kepeleset. Kayaknya sendalnya yg licin deh. Sumpah sakit banget punggung kaki dan pergelangan tangannya.

Gw cuma olesin minyak kayu putih aja sie (karena itu yang ada ditas). 2 minggu berlalu, sakit yang dipergelangan tangan sie udah hilang, tapi yang dikaki masih sakit banget. Terus ditambah lagi hari jumat jalan-jalan mangga dua square untuk cari hiasan ruangan dikantor, tambah makin bengkak aja nie. Akhirnya malam pulang kerja minta dianter sama cowok gw ke ke tukang urut.

Ternyata dibawanya ke Pak Haji yang suka ngobati orang-orang yang patah tulang (cimande) di daerah lenteng agung. Tadi udah agak males karena udah malam banget jam 8, takutnya udah tutup. Eh ternyata masih buka, dan katanya ga pernah tutup tuh (masa sie?). Banyak orang-orang yang pakai tongkat disana. Terus katanya ada juga yang nginap klo sakitnya udah parah. Setelah nunggu giliran, akhirnya diurut juga sama Pak hajinya. Katanya ada yang retak. Wah kayak denger pertir disiang bolong, kaget banget. Terus digips deh sama Pak Hajinya dan disuruh pantang makannya dan datang 2 hari lagi.

Waduh mana belum makan lagi...:(. Akhirnya malam itu cuma makan sama nasi dan kuah sayur asem. Abis kata cowok gw nyebutin banyak banget yang dipantang daging sapi, kambing, ikan ayam, sambal, santan, coklat, es, teh, dlll. Aduhhhhhh.... :(. Udah gitu ga boleh kena air pula, makin repot deh jadinya.

Berhubung hari seninnya libur, maka baru bisa dateng lagi hari selasa. Kirain sie gipsnya udah boleh dilepas, eh ga taunya diganti yang baru. Tapi udah agak baikin udah bisa ditekuk-tekuk kakinya. Cuma untuk bagian yang memar kemarin masih terasa sakit. Tapi ternyata boleh agak senang nie karena ternyata yang ga boleh cuma daging kambing, ayam , ikan laut, sambal, es, teh, kopi, mie (hanya indomie rasa soto yg boleh), coklat. Ga pa-pa yg penting bisa nyobain ketupat nie, abis lebaran kemarin cuma makan tahu tempe doank.

Jumat ini harus dateng lagi, kayaknya udah jauh lebih baik. Tapi waktu sampe sana, ternyata Pak Hajinya lagi ratiban (klo ga salah tulis). Nunggu alma deh.., ya sudahlah pulang saja akhirnya. Setelah dirasa-rasa dan ditimbang-timbang maka gw buka aja gipsnya sendiri.

Ah...leganya kaki gw bisa bernapas setelah 1 minggu lebih digips. Enak banget bisa kena air....
Terus sabtunya gw test jalan yang lumayan jauh ke rumahnya Widia, sekalian ngasih kado untuk anaknya yang baru lahir. He..he..he.. senengnya ternyata kaki gw sdh kuat seperti sedia kala, yesss...!!!!

Oh ya kalo ada yang mau coba kesana juga boleh kok, alamatnya di Jl. Langgar 3 Rt.04 Rw.03 No.22, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kalo dari stasiun kereta Lenteng Agung, naik ojek motor terus bilang aja Jalan Langgar 3. Tarifnya terserah, sukarela yang penting ikhlas ....(jadi ga ditentuin sama Pak hajinya), Gw sih kemarin sekali dateng ngasih 30ribu.

Selamat mencoba ......

Monday, 151208

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger