Friday, December 12, 2008

PRODIA - season 3



Sabtu ini jadwal untuk ngambil hasil cek-up di Prodia. Harap-harap cemas nie :P . Sampai di Prodia lansung bilang sama petugasnya mau ambil hasil cek-up. Terus diminta kwitansinya, dicek dan diserahkan hasilnya. “Mba saya mau konsultasi dulu sama dokternya”, “Oh...tunggu ya, soalnya masih ada pasien” “Lama ya?”. “Kira-kira 40menit”. “Hmmm. Ya udah deh, saya tunggu”.”Baik, hasilnya saya pegang dulu ya”, kata petugasnya.
Sambil nunggu gw baca-baca majalah kesehatan yang memang disediakan di ruang tunggu tersebut.

Menit berlalu, akhirnya dipanggil juga nama gw. Bergegas ke ruang dokter, terus dijelaskan hasil cek-up gw. Ternyata hasilnya sangat memuaskan. NORMAL. Pulanglah gw dengan hari riang gembira, karena yang selama ini gw khawatirkan ternyata salah :P

Friday, 121208

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger