Tuesday, November 25, 2008

PRODIA - season 2

Hari-1
Hari senin, gw nitip ke ade gw untuk memberikan feses dalam tabung ke Prodia, tetapi ternyata ga bisa diterima. Petugas Prodia-nya akhirnya nelepon gw, dan ngejelasin kalo jangka waktu 'ngambil feses nya' dengan pemeriksaan di Lab ga boleh lebih dari 2 jam, sedangkan “feses” yang gw kasih udah lebih dari 12 jam. Gw bilang aja “Kemarin kayaknya ga dibilangin deh”. “Biasanya kita selalu bilang dan selalu menekankan tidak boleh lebih dari 2 jam, karena nanti yang dicari ga ada”. Daripada debat kusir, dan gw sendiri ga yakin emang gw ga denger atau emang ga dibilangin, akhirnya gw jawab iya-iya aja. Hmmm.... ini ni kesalahan kedua gw. Akhirnya diberikanlan lagi tabung kosong untuk diisi feses.

Hari-2
Esoknya setelah “ngambil fese” jam 5 pagi, gw berangkat pagi-pagi buta dengan harapan jarak dari gw 'ngambil feses' dan ngasih hasilnya ke Prodia tidak lebih dari 2 jam. Naik angkutan umum kayaknya bakalan ga keburu nie, macet, paling tidak harus naik kereta. Gw telepon temen gw Mega “Meg, lo biasa naik kereta jam berapa?.., penuh ga?” , “Gw sie biasa naik ekonomi AC yang jam 6 kurang 15an. Ga penuh kok”. “Didepan itu apa?.., jam berapaan” cecar ku lagi. “Ekonomi, jam setengah 6an. Penuh banget yang itu”. Hmm, naik ekonomi AC aja deh. Waktu ngantri tiket, ada di Melfa diantrian paling belakang. Teman SMU gw yang satu ini rame banget anaknya. Ga pernah kehabisan bahan cerita klo sama dia. Enak diajak gila bareng,he..he..he... Eh ternyata kereta2nya lagi pada telat. Akhirnya gw naik Ekonomi AC jurusan Tanah-Abang yang seharusnya jam 5.20an tapi baru dateng jam 5.40an. Setelah seseruan dikereta bareng Melfa, gw turun di Pasar Minggu. Ternyata baru jam 6an. Disambung naik M16, sampelah gw di Prodia jam 6.05. Akhirnya keburu juga :P. Repot ternyata ya klo cek feses rutine itu.
Dari situ meluncur lah gw ke stasiun, naik kereta ke kantor. Jam 6.30 baru dateng keretanya, Ekonomi biasa, soalnya Ekonomi AC nya masih jauh dibelakang. Daripada telat, gw naik aja. Penuh banget kayak ikan pepes, loh apa hubungannya ya?... :P. Sampe kantor beli bihun dulu ah di Bu' Sum, enak loh lembut bihunnya, apalagi ditambah tempe mendoan plus bumbu kacang. Lazis tenan ....:) .

Tuesday, 251008

1 comments:

gowar said...

thanks infonya
gw ada rencana buat check up, n lagi cari2 info.
ternyata ribet juga. soalnya gw ga yakin sama kesehatan gw. kadang kepikiran juga takut kalo2 ternyta hasilnya "mengejutkan".


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger