Wednesday, March 24, 2010

Hati Polos

Ada sebuah kota kecil dimana sudah lama tidak turun hujan, menyebabkan kerugian besar pada hasil pertanian, pastor lalu mengumpulkan semua orang untuk sama-sama melakukan doa memohon hujan di gereja. Dalam kumpulan orang ramai ada seorang gadis kecil, karena sosoknya sangat mungil, hampir tidak terlihat oleh orang lain, namun dirinya juga ikut acara doa bersama.

Pada saat ini, pastor melihat barang yang dibawa gadis kecil ini, dengan terharu berkata di atas podium :”Adik kecil itu sangat mengharukan hatiku.” Semua orang melihat pada arah yang ditunjuknya.
Pastor melanjutkan: “Hari ini kita datang bermohon pada Tuhan agar dikaruniai hujan, namun di dalam gereja ini hanya dirinya yang membawa payung.” Semua orang memperhatikan, ternyata di sebelah tempat duduknya ada sebuah payung kecil warna merah. Seketika semua hening, kemudian terdengar tepuk tangan riuh bercampur cucuran air mata.
Kadangkala kita harus mengakui: Sebetulnya anak-anak tidak “kecil” sama sekali, mereka sebetulnya sangat “besar”, cinta kasih mereka sangat “besar”, keyakinan mereka juga “besar”.

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger