Friday, January 9, 2009

Orang-orang masa lalu

Awalnya sekadar iseng melihat blog seorang teman dari masa lalu. Ah rupanya si ramai Fe' sedang terpaut panah cupid anak adam dari negeri kincir angin. Betah sekali di leinden. Pesona negara bunga tulip ini mampu memudarkan impiannya untuk cepat-cepat kembali ke tanah air seperti janjinya sebelum berangkat menunaikan beasiswa S2-nya.

Rasa kangen akan orang-orang dari masa lalu kembali menyeruak. Melihat foto-foto mereka di situs pertemanan friendster. banyak yang sudah berubah, mungkin hanya aku saja sepertinya yang jalan ditempat.

Ada si lincah Me'. Oh... di Hanoi dia sekarang, sudah menikah juga. Padahal 2 tahun yang lalu kabarnya bolak-balik Jakarta-Bandung.

Si manis Ani ternyata sudah mengendong perjaka kecil. Selepas kuliah, ia langsung meninggalkan masa lajangnya dan mengabdi pada sang suami.

Jilbaber Eka juga sudah menikah pertengahan tahun kemarin. Zaza yang pertama kali menikah di antara teman-teman satu geng kabarnya juga mulai mencari-cari kerja lagi setelah sekian lama mengasuh jagoannya. Tinggal aku dan Yuni nie...

Hai Yuni, terakhir kabarnya ia kerja di kantor pengacara. Hmm.. semoga tambah sukses ya non !!..

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger