Wednesday, November 25, 2009

Biarkan Aku Kembali - Indra Lesmana

Jauhnya melangkah
Tak terasa lelah yang menerpa
Kini kian dekat segala yang pernah ku..damba
Lalu dari mana datangnya rindu

Sarat dengan beban
Walau dapat tertanggulangi
Tetapi terkadang ingin semua dapat kulupakan
Entah bagaimana datangnya rindu

Membuatku ingin berlari
Biarkan aku kembali
Bermain, berlari, berputar, menari
Biarkan aku kembali
Dimanaku selalu... terlindungi

Dapat ku melihat
Kehidupan di depan mataku
Selalu kusyukuri segala yang kini kunikmati
Lalu darimana datangnya rindu

Membuatku ingin berlari
Biarkan aku kembali
Bermain, berlari, berputar, menari
Biarkan aku kembali
Dimana ku selalu terlindungi

Ohhhhhh
Biarkan aku kembali
Bermain, berlari, berputar, menari
Biarkan aku kembali
Berkhayal terbang jauh tinggi
Biarkan ku pejamkan mata
Sejenak kembali masa kecilku

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger