Friday, June 26, 2009

Mengenang Masa Lalu

Kurang lebih 6 tahun lalu aku pernah menginjakan kaki di tempat ini. Walau harus menyisipkan waktu diantara 1001 kesibukan, aku pernah merasakan keberadaan di gedung-gedung tua itu. Hingga satu alasan yang membuat aku mengambilan keputusan untuk meninggalkannya. satu alasan yang lebih masuk akal dan tidak mementingkan diri sendiri ditengah terpaan gelombang kehidupan.

Hingga kemarin aku berkesempatan mengunjunginya lagi. Menelusuri setiap jalan, menikmati gedung-gedung tua yang semakin tidak terawat saja, menikmati kesibukan para "penghuninya". Walau kaki ini cukup lelah berjalan, aku tetap menjelajahi setiap sudutnya, karena belum tentu punya kesempatan lagi untuk mengunjunginya.

1 comments:

Anonymous said...

nice story...


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and BMW Cars. Powered by Blogger